Saturday, March 1, 2014

DENGKUL OH DENGKUL



Foto visum.. ^_^
















Hari keempat saat hendak berburu durian, karena terburu-buru cari minuman untuk anak-anak, secara tiba-tiba aku jatuh persis di depan Indomart. Untung Kinar yang saat itu aku gandeng tidak ikut jatuh.

Selidik punya selidik, kenapa aku jatuh karena oh karena aku terburu-buru, jalan setengah berlari, dan tidak lihat ada kawat rangka cor yang menjulur dan sukses mengait kakiku. Hasilnya dengkul sedikit babak belur…

Dan yang baru aku sadari setelah kembali ke rumah adalah dompetku yang ikut tercabik…
Hmmmm… nggak kebayang kalau saat itu aku tidak membawa dompet, mungkin tanganku yang sudah tercabik…


















Dari kejadian ini saja, karena aku orang Jawa, ada dua untung lho..
Pertama, untung Kinar tidak ikut terjatuh..
Kedua, untung ada dompet di tanganku…
^_^

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...