Monday, October 15, 2012

Kinar's Party



















Aduh, dah lama banget nggak nulis dan nggak utak-utik...
Nah, di ultah kedua Kinar, my little angel,
aku buat-buat lagi....
apa aja yah?

Bisa dibilang tema ultah Kinar ini daur ulang...
sssttt... sebenernya nggak sengaja sih bikin tema ini,
cuman waktu aku lihat banyak tabloid dan majalah lama
aku pikir kenapa nggak dimanfaatkan saja, kan yah...

jadi mulailah aku buat bunga2 dari kertas2 tersebut...


trus aku punya banyak sekali botol bekas minuman vitamin C
dulu rencana untuk nambah2 botol asi-ku
tapi tak sempat terpakai...
dan kubuatlah jadi vas cantik untuk souvenir..




























Souvenir.. yah, souvenir..
bagian palling menyenangkan untuk membuatnya..
untuk yang datang ke pesta ini
masing2 dapat sebuah vas cantik berikut bunganya (^_^),
gantungan kunci rajutan seri buah2an,
biskuit, dan permen warna-warni...

yeeeaaaaa....

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...